Selasa, 19 September 2017

Fabrikasi Medan

Kami memiliki Fabrikasi Medan , jika berminat hubungi kami di 081-1656-2065.

Fabrikasi Medan.


Fabrikasi logam adalah proses yang meliput  perancangan, pemotongan, pembentukan, penyambungan, perakitan atau pengerjaan akhir.
Dalam industri pekerjaan ini bertujuaan pada bagian bangunan logam dengan tahapan pemotongan, pembengkokan, dan juga perakitan. Fabrikasi ialah proses yang harus dilewati dalam proyek industri berat.
·                     Pemotongan. Pada bagian ini mencakup proses gergaji, gesek, dan memahat. Pada bagian ini umumnya dilakukan dengan cara manual.
·                     Pembakaran. Pembakaran ini menggunakan obor genggam misal obor berbahan oksigen atau obor plasma. Selain itu melewati pemotongan CNC yang menggunakan obor, air jet, atau laser untuk cara lebih canggihnya.
·                     Pembengkokan. Bagian ini dilakukan menggunakan cara memalu secara manual atau mesin dan bisa juga dengan rem tekan dan perkakas sejenisnya.
·                     Perakitan. Bagian perakitan ialah gabungan beberapa potongan menjadi satu kesatuan utuh. Dilakukan dengan cara pengelasan, mengikat dengan perekat, pengecang berulir, memaku rivet atau keeling, dan lainnya. Bahan awal yang slalu digunakan untuk fabrikasi biasanya berupa stuktur baja dan logam lembaran.
pengertian fabrikasi baja 
Konstruksi baja ialah konstruksi atau susunan baja yang terdiri dari rangkaian beberapa batang-batang baja yang di sambungkan menjadi kumpulan bentuk segitiga yang banyak pada atap bangunan. Setiap pertemuan beberapa batang akan di sambung pada pertemuan simpul menggunakan baut, las lumer dan juga paku kelling. konstruksi baja ini merupakan rangka di bagian atap sebuah bangunan besar seperti bangunan pabrik, gudang pabrik, bagasi mobil-mobil besar, dan masih banyak lainnya.
Dalam penggunaan konstruksi baja ini mempunyai beberapa tahap yang harus di perhatikan di setiap pemasangan, tahap-tahap tersebut antara lain:
·                     Kuda-kuda atap bangunan atau biasa di sebut dengan Kap Spant
·                     Ikatan angin.
·                     Jembatan rangka baja.
·                     Tiang transmisi yang bertujuan sebagai tempat jaringan listrik yang berteganggan tinggi.
·                     Dan menara air.
Hal ini pasti sudah bisa difahami oleh anda yang sudah berkecimpung di dunia konstruksi baja, dan tidak harus di beri tahu lagi, Anda sudah faham tentang semua proses pemakaian konstrusi baja itu
Pada dasarnya di bandingkan kontruksi yang berbahan beton atau kayu, konstruksi yang memakai bahan baja berat ini mempunyai kelebihan yang cukup baik, meskipun juga memiliki kekurangan. Berikut ini kelebihan yang di miliki pada konstruksi baja.
Kelebihan Konstruksi Baja
·                     Pemasangan yang relatif mudah, Jika Anda memakai konstruksi selain baja, mungkin membutuhkan tenaga yang banyak, namun jika menggunakan konstruksi baja, semua tenaga bisa dipangkas, sesuai dengan kebutuhan dari pengerjaannya dan bahkan dalam hal biaya konstruksi baja lebih menekan pada biaya operasional.
·                     Mudah di bongkar juga mudah untuk di pindahkan, sangat berbeda jika Anda menggunakan konstruksi lain, misalnya cor beton, mungkin saja bisa kita pindahkan ke tempat lain sesuai dengan keinginan kita? inilah yang menjadi fikiran bagi banyak pihak, karna baja lebih efisien dibandingkan dengan konstruksi lainnya.
·                     Berat lebih ringan di bandingkan dengan cor beton.
·                     Baja memiliki ukuran serta kualitas yang terterntu yang sudah di pastikan dari pabriknya.

untuk info lebih lanjut dari fabrikasi medan kunjungi website kami


PT. Sinartech Multi Perkasa
Adapun Ruang Lingkup pengerjaan sbb :
Design, Drawing, Manufacturing, Construction, Fabrication, Erection on Site, Repairing Part, Trouble shooting& Consultation, Trading
 
Adapunmesin – mesin yang dimilikiantara lain :
 MESIN BUBUT  MESIN BOR MILLING  MESIN SCRAP  MESIN LAS  ARGON, TIG, ARC  MESIN ROLL  MESIN POTONG / GERINDA DUDUK  VERTICAL DRILLING  AUTOMATIC DRILLING 360  BOORING MACHINE  STAMPING MACHINE  BANDING MACHINE 20MM  MESIN GERGAJI  MESIN PON  MESIN HOBBING  MESIN PRESS PLAT  MESIN KOMPRESSOR
 

AdapunRuangLingkupPengerjaanSbb :
 
 Construction (RancangBangun)  Fabrication (Perakitan)  Erection On Site (Pemasangan Di Lapangan)

Yang MeliputiPengerjaan :
Fiber Cyclone  -  Demint& Softener Tank -  Electrical Installation -  Digester  - Boiler Feed Tank  - Polyshing Drum - Clafier Tank  - Reparasi Gear Box -  Pemasangan Balking  -  Elevator  - Hydraulic - Defericarper Station - Electrical - Automatic Blas - Scrapper Conveyer  -  Niagara Filter  -  Mechanical Mechinery  -  Mechanical Shaft Propeler  -  Lorry  -  Tressher Drum  -  Screw Conveyor  -  Effluent  -  Mechanical Fabrikasi  -  Rewinding Motor  -  Boiler  -  Electrical System  -  Presion  - Part/Mechanical&Electrical  - Water Tank  -  Electrical Power  - Sand Blasting Sx10,Sx1.5,Sx20,Sx20.5

JugamenerimaJasaseperti :
Jasa Machining
Jasa CNC Milling
JasaPerbaikanMesinBubut
JasaFabrikasiMesinIndustri
JasaBubutBaut& Mur Custom
Jasa Cutting / Potong
Jasa Scrap
Jasa Milling
JasaPembuatan Gear KhususdenganMesinBubut
Jasa Wire Cut EDM / CNC
Jasa Machining CNC
Jasa Repair Mold Plastik
Jasa Stamping Spare Part Industri
Jasa Change Parts MesinFarmasi
Jasa Mass Production CNC Bubut& Milling
JasaBubut Turret
JasaPembuatan Spare Parts Pertambangan
Jasa Roll Plat /  Siku / Pipa
Jasa Las / Listrik
Jasa Drilling / Bor
Jasa Punching / PlongLubang
JasaHobbing / Gear
Jasa Bending / Tekuk
JasaFabrikasiMesin Roll / Press  / H beam  / Pipa / WF / Hollow
JasaHardchrome
danlainnya
MenerimaPengecoranLogam (Foundry), Material Cast Steel, Cast Iron, Stainless Steel, Alloy Steel, Bronze, Aluminium, Dll

MELAYANI
Perusahaan Makanan, Perusahaan Chemical, Perusahaan Otomotif, Perusahaan Minyak& Gas, Perusahaan Farmasi, Perusahaan PabrikKelapaSawit

Kami jugaadasuplly Material seperti :
PLAT KAPAL | STAINLESS STEEL | PIPA GALVANIS | PIPA SCHEDULE SCH 40 | PIPA SCHEDULE SCH 80 | BESI BAJA H BEAM | BESI BAJA PLAT |  BESI BAJA WF | BESI H BEAM | BESI BETON | BESI HOLLOW PIPA KOTAK | BESI KANAL C CNP | BESI KANAL U UNP | BESI PIPA | BESI SIKU | BESI WF | BESI HOLLOW | BESI UNP / CNP | BESI WIREMESH | ATAP BONDEK | ATAP SPANDEK | BAJA RINGAN | PAGAR BRC | BRONJONG | KAWAT DURI | BESI BETON ULIR

PT. Sinartech Multi Perkasa
Manufacture – Engineering – Contractor – Technical Supplier
Pasar 9 Jl. Primer No.12, Helvetia, Labuhan Deli
Kota Medan – Sumatera Utara
Phone              : (061) 42068877
Hp / WA           : 08116562065 / 08116062065 / 0853-2020-2054
Fax                  : (061) 42068877
Email                :  
pt.sinartech.me@gmail.com
Website           : 
http://www.sinartechmultiperkasa.co.id/
Facebook         :  
https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
                       
https://web.facebook.com/Pt-Sinartech-Multi-Perkasa-191290628133892/

Kami jugamenerimaPemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi dan Aceh danSekitarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Jual Cetakan V Ditch Murah di Medan

Harga  Jual Cetakan V Ditch Murah  di Medan, hubungi  081-1656-2065 Harga Jual Cetakan V Ditch Murah di Medan berikut kami   Harg...